Jawaban Kebutuhan Ruang Kabin Buat Ragam Aktivitas

By | November 20, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif – Berbagai kegiatan terus mengisi hari-hari Claradevi Handriatmadja. Sebagai wanita modern yg aktif di bidang fashion, ia aktif sedari pagi hingga malam bertemu dengan beragam orang. Aktivitasnya juga terbagi di beberapa kota, Jakarta dan Yogyakarta, kota asalnya.

“Saat ini aku selalu mempersiapkan pembuatan majalah indie bersama sahabat saya. Kesibukan penting adalah menulis bagi artikel di dua media. Setiap harinya terus menyempatkan waktu buat pergi ke studio di kawasan Setiabudi, dan wawancara dengan narasumber buat majalah. Seharian dapat habis di jalan,” ucap Clara.

Untuk memudahkan mobilitasnya selama bekerja, Clara biasa menyetir kendaraan sendiri. Beragam kegiatan yg harus ia lakukan membuatnya mempersiapkan peralatan yg dibutuhkan dari rumahnya.

“Biasanya aku bawa dua gadget juga kamera, juga dua pasang sepatu, baju ganti bagi beragam acara. Berbagai jenis bawaan ini membuat aku butuh kendaraan yg menyediakan ruang yg luas,” ucap pemilik akun instagram Lucedaleco ini.

Clara berkenalan dengan Toyota Sienta melalui berbagai keterangan media massa. Menurutnya Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota ini memberikan berbagai kemudahan untuknya beraktivitas.

Ukuran Sienta yg kompak juga menjadi nilai lebih bagi wanita berkendara seperti Clara. Menurutnya wanita membutuhkan mobil yg gampang bagi mencari ruang ketika parkir, tak terlalu besar namun memiliki kabin yg luas.

“Saya sering senang jemput temen bagi pergi bareng. Kabin Sienta luas dan nyaman jadi selain dapat buat barang kebutuhan sehari-hari, juga seru kalau pergi rame-rame,” ucap wanita pemilik beberapa ekor anjing Golden Retriever bernama Goldy dan Vodka ini.

Bicara mengenai kegemarannya bersama anjing peliharaan, Clara senang mengajak kedua anjingnya buat jalan-jalan. Fitur power sliding door dan dive in seat baris ketiga Sienta jadi jawaban buat kendaraan ramah pada hewan peliharaan.

“Mereka telah mencoba masuk tadi dan segera duduk dengan nyaman. Power sliding doornya memudahkan anjing berukuran besar masuk juga ruang di belakang cukup nyaman. Selama ini kalo bawa Goldy dan Vodka di kendaraan yg cukup sempit. Ukuran Sienta nyaman bagi mereka berdua,” ucap Clara. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply