”Jemput Bola” Ala FIF

By | September 4, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – PT Federal International Finance atau yg lebih dikenal dengan FIF dan kini Fifgroup milik niatan mulia buat lebih dekat dengan konsumen dan masyarakat. Perusahaan pembiayaan di bawah naungan grup Astra itu launching Truk Safari, (1/9/2016), di JI Expo, Jakarta.

Truk Safari yaitu ”mobile-channel” dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yg sudah berevolusi. Kendaraan ini yaitu truk modifikasi multiguna yg adaptif, dan nantinya mulai roadshow di 48 titik di Pulau Jawa.

Keberadaan truk ini buat menggapai konsumen pada berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai kegiatan akan dari September 2016 hingga Maret 2017.

Presiden & CEO Fifgroup Suhartono menyampaikan bahwa keadaan iklim bisnis yg dinamis mengharuskan perusahaan mengikuti perubahan yg terjadi agar kompetitif dan bertumbuh.

”Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, dan berharap saat masyarakat melihat Fifgroup, mereka tak cuma mulai teringat bisnis kita, tapi juga keterlibatan dalam membangun bangsa,” kata Suhartono dalam siaran resmi (1/8/2016).

Multiguna
Konsep adaptif yg diusung dalam Safari diterapkan secara fisik, konten, dan aktivitas yg bertujuan buat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Yaitu, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Disamping itu, dikerjakan juga kegiatan pameran dari segala lini bisnis Fifgroup seperti pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro, serta pembiayaan syariah.

Dalam kegiatan sosial, truk ini juga dapat beradaptasi sebagai media buat melakukan kegiatan sosial. Seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai jenis lomba yg menarik.

Artinya, pada ketika melakukan roadshow, Truk Safari bisa menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yg dikunjungi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply