Kabar Paling Gres ”Landy” Generasi Baru

By | October 5, 2016

London, Unilinkrc.info – Generasi baru sang legenda, Land Rover Defender—biasa disebut Landy—dikabarkan telah akan melakukan tes di jalanan. Berdasarkan laporan Autocar, CEO Jaguar Land Rover (JLR) Dr Ralf Speth telah mengonfirmasi, prototipe sedang diuji.

Speth juga memberi pernyataan bahwa desain Landy 2019 telah difinalisasi. Foto atau rendering yg terpampang dalam artikel ini juga diklaim mendekati akurat, berdasarkan laporan awal Autocar yang mendapat acungan jempol dari bos JLR.

Memang agak rancu, mengingat ada juga laporan yg menyatakan bahwa Defender baru bakal tersedia dalam lima gaya desain.

Seperti yg telah diberitakan sebelumnya, generasi baru Landy berdiri dari arsitektur aluminium (PLA – Premium Lightweight Architecture) yg juga dipakai and Rover Discovery, Range Rover, dan Range Rover Sport 2017.

Kendati demikian, bakal ada banyak perbedaan dalam penggunaan material bodi, mengingat status Landy yg harus lebih kuat ketimbang saudara lainnya.

Soal proses produksi, Land Rover Defender 2019 yg bakal diperkenalkan pada 2018 mendatang bakal dibuat di dua tempat di dunia. Demi menjaga biaya produksi yg lebih murah, JLR memikirkan buat keluar produksi dari Inggris Raya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply