Kabin Lega Sienta Disukai Calon Dokter Ini

By | November 26, 2016

 

Jakarta, Kompas Otomotif – Berbagai kegiatan mewarnai hari-hari Adira Putri Wiryoatmodjo. Sebagai seorang mahasiswa kedokteran yg sedang menjalani tahap koas, ia terus disibukkan dengan kegiatannya di kampus juga diluar perkualiahan.

“Saya certified zumba instructor, suka sekali kegiatan berolahraga. Pokoknya dari tujuh hari dalam seminggu, aku berolahraga enam hari,” ucap wanita yg dikenal dengan nama Adira Wiryoatmodjo ini.

Sehari-hari kegiatan Adira dimulai sejak pagi. Dari kediamannya di Gandaria, ia menuju kampus di Salemba. Berada di klinik gigi hingga jam tiga, kegiatan dilanjutkan menuju dua area seperti Panglima Polim dan Pondok Indah. Semua bagi olahraga.

Kegiatan yg padat ini membuatnya harus membawa semua keperluannya pada hari itu dalam kendaraan. Perlengkapannya buat praktek kedokteran, buku kuliah, dua pasang sepatu, baju ganti dan peralatan mandi tak lupa dibawanya.

“Maka aku butuh kendaraan yg nyaman dan AC yg dingin karena lama di jalan. Kabinnya harus luas karena bawaannya banyak banget. Saya kebanyakan jadi penumpang sehingga kenyamanan itu penting,” ucap Adira.

Belakangan, Adira memilih Toyota Sienta bagi kendaraannya sehari-hari. Produk Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru ini cocok dengan kebutuhan Adira sehari-hari.

Fitur dive in seat pada kursi baris ketiga menawarkan ruang yg cukup bagi barang-barang keperluan Adira. Kenyamanan baris kedua, didapat dengan hadirnya double blower dan ruang kaki yg luas.

“Jadi di antara kegiatan aku tidak jarang mencuri waktu buat beristirahat. Sienta memberikan kenyamanan pada baris keduanya buat aku tidur di sela kegiatan,” ucap Adira.

Kehadiran power sliding door dengan fitur anti-jam protection menolong Adira bila sedang membawa banyak barang. Kehadiran fitur ini menolong akses keluar masuk kabin.

“Desainnya stylish dan atraktif untuk wanita. Keren banget. Kapasitasnya yg sampai tujuh penumpang juga bikin saya dapat jalan bareng temen-temen kalau mau berkegiatan bareng. Seru,” ucap Adira. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply