Kawasaki Ninja 650 Terbaru Lahir Di Jerman

By | October 6, 2016

Cologne, Unilinkrc.info – Kawasaki launching New Ninja 650 pada pameran sepeda motor Intermot, Cologne, Jerman, Selasa (4/10/2016). Moge sport fairing terbaru ini semakin mengokohkan keluarga Ninja di antara model lain.

Kawasaki Ninja 650 generasi terbaru ini, mengadopsi mesin baru paralel twin dengan kubikasi 650cc. Pihak Kawasaki mengatakan, produk ini dapat disebut All-New, di mana dalam pengembangannya masih sedikit mengadopsi ER-6 seri.

Mesin yg dipasangkan pada All New Ninja 650, diklaim sanggup menyemburkan tenaga 69tk. Mengutip Visordown, Selasa (4/10/2016) angka itu sedikit lebih kecil dibandingkan dengan dua kompetitor, salah satunya Yamaha MT-07 yg bertenaga 74tk.

Moge kelas menengah ini didesain kompatibel buat para pemula yg ingin masuk dan mengendarai motor ukuran mesin yg lebih besar. Buat Eropa, Ninja 650 terbaru telah memenuhi standar emisi Euro IV. Si merek hijau bahkan berani mengklaim rata-rata konsumsi bahan bakar lebih efisien sampai 8 persen lebih baik dibanding ER-6.

Kawasaki All New Ninja 650 ditopang dengan sasis tipe trelis baja baru, dan kemudian lengan ayun berbahan alumunium. Hasilnya cukup signifikan, bobot berkurang 19kg dibandingkan dengan ER-6f.

Kemudian, cahaya depan yg dapat diatur, dengan pilihan atas dan bawah. Ada indikator posisi transmisi, sekaligus keterangan kapan pengendara harus menaikkan gigi, juga ada pengukur suhu lingkungan. Kaliper rem depan memakai merek Nissin, dan sesuai dengan infromasi Kawasaki, disematkan juga teknologi ABS.

Buat presentasi lebih lengkapnya, saksikan video berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply