Keseruan Jelajah Dua Negara Bersama Mercedes-Benz (Galeri)

By | September 11, 2016

Singapore, Kompas Otomotif – Deretan acara Mercedes-Benz Urban Huting x Ultra Singapore 2016 sudah sampai pada pucnaknya. Sebanyak 200 lebih peserta perjalana dari negara di Asia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Korea, Singapura, Thailand dan Vietnam tumoah ruah dalam festifal Ultra Singapura, Sabtu (10/9/2016).

Para peserta sudah menempuh perjalanan sepanjang 426 km dengan rute Kuala Lumpur menuju Malaka dan berakhir di Singapura. Sebanyak 130 unit kendaraan dari segmen new generation compact car (NGCC).

Model-model kendaraan Mercedes-Benz yg hadir antara yang lain GLA, CLA dan A Class terbaru dengan desain menarik yg menyasar konsumen yg lebih muda dan enerjik.

“Sambutan model kendaraan kompak ini di pasaran cukup bagus. Ini bukti Mercedes-Benz ingin selalu berinovasi dan berubah. Saat ini konsumen dari usia muda juga memiliki pilihan kendaraan premium melalui model-model GLA, CLA dan A Class,” ucap Claus Weidner, President & CEO, Marketing & Sales Mercedes-Benz Passenger Cars SEA 2 ketika ditemui Kompas Otomotif, Sabtu (10/9/2016).

Claus juga mengungkapkan ke depannya acara-acara yg menyasar para konsumen muda dan enerjik ini mulai semakin banyak dirangkul oleh Mercedes-Benz. Acara Urban Hunting x Ultra ini adalah kali pertama Mercedes-Benz menjadi sponsor utama.

Selain mendapatkan kesempatan perjalanan bersama Mercedes-Benz melintasi beberapa negara, peserta menikmati festifal music Ultra Singapore 2016. Lini DJ yg tampil hari Sabtu antara yang lain adalah Dj Snake, Afrojack, dan Far East Movement.

Penasaran bagaimana keseruan acara Mercedes-Benz Urban Huting x Ultra Singapore 2016? Simak Galeri Foto berikut ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply