Ketika Sienta Kolaborasi Dengan Guru Yoga

By | October 31, 2016

 Jakarta, Unilinkrc.info – Gaya hidup sehat ketika ini dijalani wanita modern di kota-kota besar. Tuntutan kesibukan membuat mereka harus tetap menjaga kebugaran tubuh meskipun ditengah jadwal yg padat.

Adeline Windy salah satunya. Wanita yg berprofesi sebagai guru yoga ini menggemari tak cuma sesuatu olahraga saja bagi membantunya menjaga kebugaran tubuh.

“Selain yoga aku juga suka lari, juga hiking. Pokoknya kegiatan yg berhubungan dengan kebugaran aku suka, “ ungkap Adeline.

Kegemarannya ini mengharuskan ia membawa berbagai jenis peralatan yg menunjang kegiatan olahraganya. Berbagai jenis peralatan yoga seperti matras, yoga wheels cuma dua barang yg harus ia bawa. 

“Sepatu aku dapat bawa empat buat menunjang berbagai kebutuhan olahraga. Baju ganti dapat dua pasang. Sehari-hari aku dapat membawa beberapa tas buat memudahkan berkegiatan olahraga, seperti membawa lemari pakaian,” ungkap Adeline.

Oleh karena kegiatannya ini, Adeline membutuhkan kendaraan yg memiliki ruang yg besar agar memudahkannya berkegiatan. Pilihannya jatuh pada All New Toyota Sienta, multi activity vehicle (MAV) terbaru dari Toyota. Hadir dengan kabin yg lapang dan ruang bagasi yg besar, bisa membawa berbagai peralatan Adeline dengan mudah.

“Meski dari luar kendaraan ini nampak kecil namun ternyata kabinnya cukup luas juga bagasinya dapat membawa segala barang bagi berkegiatan. Saya bahkan dapat melakukan stretch pose yoga di bagian bagasi Sienta ini, pertama kali aku lakukan di dalam mobil, tanpa terbentur pula,” ucap Adeline.

Adeline juga mengungkapkan pentingnya kendaraan yg menghadirkan ruang lapang buat wanita aktif seperti dirinya. Dalam berolahraga bagi melanjutkan berbagai kegiatan sangat disarankan beristirahat di antara kegiatan yg mulai dikerjakan berikutnya.

“Sienta menawarkan tempat beristirahat dengan kabinnya yg luas dan nyaman. Terutama untuk wanita pengendara seperti saya, ia memberikan berbagai kelebihan bagi berkegiatan sehari-hari,” ucap Adeline. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply