Kia Baru Gunakan Mesin Turbo 1.000 Cc

By | February 18, 2017

Jenewa, Unilinkrc.info – Kia akhirnya resmi membeberkan spesifikasi generasi terbaru Picanto yg mulai tampil di Geneva Motor Show, Maret 2017. City car andalan produsen Korea Selatan ini dikabarkan memiliki pembaruan pada sektor dimensi serta mesinnya.

Dilansir dari Autoevolution, Picanto generasi ketiga dilengkapi dengan pilihan mesin tiga silinder 1.000 cc turbo T-GDI. Dikolaborasikan dengan transmisi lima percepatan manual, mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 99 tk dan torsi 172 Nm.

Sedangkan buat memberikan pilihan, Kia juga menyediakan beberapa pilihan mesin bensin lainnya. Mulai dengan kapasitas 1.000 cc bertenaga 66 tk, serta mesin 1.200 cc dengan tenaga 83 tk.

www.autoevolution.com Interior All New Kia Picanto

Pengembangan desain dikerjakan Kia bukan cuma dalam tampilan, tetapi juga dimensi mobil yg ikut berubah. Jarak sumbu roda melar 15 cm yg membuat panjang keseluruhannya kini mencapai 3.595 mm. Hal ini berdampak pada sisi kenyamanan yg membuat kabinya lebih lapang.

Guna memberikan perlindungan lebih, Kia membenamkan baja yg memiliki kekuatan beberapa kali lipat dari model sebelumnya. Bahkan, agar membuat Picanto lebih lincah dalam bermanuver, Kia juga memberikan anti-roll yg lebih rigid.

www.autoevolution.com All New Kia Picanto

Peranti hiburan ikut dibenahi, termasuk sistem kekedapan suara. Sistem audio kini didukung dengan monitor 7 inci yg memiliki sistem navigasi serta Apple CarPlay. Rencananya, All New Picanto mulai akan dipasarkan di Eropa pada pertengahan 2017 mendatang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com