Kia Rio Berpotensi Jadi Yang Terlaris Di Eropa

By | September 27, 2016

Frankfurt, Unilinkrc.info – Perusahaan yang berasal Korea Selatan Kia, berambisi bagi membuat produk barunya Rio hatchback, menjadi salah sesuatu model terlarisnya di Eropa, saat akan dijual tahun depan. Generasi keempat Rio, mulai diperkenalkan ke publik di pameran mobil Paris minggu depan.

Mengutip Automotive News Europe, Senin (26/9/2016) pihak Kia mengatakan, mereka mengharapkan bagi mampu menjual lebih dari 100.000 unit Rio di tahun pertama model ini dijual. Angka ini dapat membuat Rio dapat menjadi yg paling laris, dibanding deretan model Kia lain. Saat ini, kontribusi terbesar masih diberikan oleh crossover Sportage.

Pada 2015, Kia menjual 64.140 unit Rio Eropa, menurut data dari JATO Dynamics. Ini membuat Rio menjadi model Kia dengan penjualan terbanyak ketiga, setelah Sportage (105.217 unit) dan Cee’d (73.343 unit).

Autoblog.com Kia Rio Generasi Keempat langsung melucur di Paris.

Pada konferensi pers di awal bulan ini, Michael Cole, Chief Operating Officer Kia Eropa mengatakan, pihaknya yakin diri kalau perusahaannya mulai masuk di level berikutnya, melalui kehadiran Rio generasi baru.

Kia  berusaha keras buat menarik pembeli di segmen subkompak, dengan memberikan penyegaran pada model Rio, dengan tampilan bernuansa sporty dengan overhang dan kap mesin, serta wheelbase yg lebih panjang.

Gaya desain yg diaplikasikan pada Rio hatchback baru, dirancang di pusat desain Kia Frankfurt, Jerman, dan Irvine, California. Mereka juga berkolaborasi dengan pusat desain Kia di Namyang, Korea Selatan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply