Komunitas MBCC Rayakan Ulang Tahun Ke-4 Bersama Veteran

By | November 18, 2016

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Mercedes-Benz Car Community (MBCC) menggelar peringatan ulang tahun yg keempat pada akhir minggu lalu. Peringatan acara ulang tahun yg bertajuk ‘BTN Present 4th Anniversary Of Mercedes-Benz Car Community And Celebrating Hari Pahlawan’ dilaksanakan di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sekitar 50 anggota MBCC dan para undangan dari komunitas mobil yang lain meramaikan acara ini.

Dalam rilisnya kepada Merdeka.com, Kamis (17/11), Trey Kuzno, Ketua Umum MBCC, menjelaskan peringatan ulang tahun MBCC yg didukung Bank BTN ini dibangun dengan konsep party, bazaar, dan charity. Beragam acara digelar, antara yang lain ramah tamah, pemberian santunan kepada veteran, kegiatan donor darah, MBCC Award, hiburan musik, fun games, dan lain-lain. Rangkaian kegiatan ini sendiri dibuka dengan konvoi member MBCC menuju ke lokasi acara.

“Harapan aku kegiatan peringatan ulang tahun ini mampu selalu berlanjut dan memberikan semangat untuk anggota MBCC bagi selalu bersinergi dan membangun MBCC ke arah yg lebih baik sehingga keberadaan MBCC semakin diakui oleh khalayak umum,” kata Trey.
“Sebagai refleksi perjalanan MBCC selama empat tahun, kalian juga memberikan santunan kepada para veteran bangsa, karena kebetulan hari ulang tahun MBCC memang berbarengan dengan hari pahlawan merupakan 10 November,” tambah Elvian, salah seorang founder MBCC yg hadir.

MBCC adalah sesuatu wadah untuk keluarga pengguna dan penggemar mobil Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek. Berawal dari kesamaan visi dan misi, tercipta suatu ikatan persaudaraan yg kuat sesuatu sama lainnya, sehingga lahirlah Komunitas Keluarga MBCC. yg berdiri di Jakarta pada 10 November 2012.

saat dibangun, MBCC terdiri dari 5 orang, merupakan M.Ichsan, Elvian Trisna, Budi Marsanto, Eko Imam, dan Nyoman Indra. Kini di usianya yg keempat,ada 75 member yg bergabung di komunitas ini.Baca juga:
Gagahnya Mercedes-Benz Pickup, penakluk keganasan medan offroad
Ekonomi melambat, Mercedes Benz malah keluarkan beberapa tipe mobil baru
Beda standar emisi, mobil mewah impor mampu berasap di Indonesia
Pemerintah harap Mercy terlibat program mobil rendah emisi
Pabrik di Bogor akan produksi Mercedes Benz GLC

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply