Konsep Baru Diler Mercedes-Benz Di Indonesia

By | September 10, 2016

Kuala Lumpur, Unilinkrc.info – Ada yg menarik dari tempat berkumpul para peserta ajang Mercedes-Benz (MB) Urban Hunting x Ultra Singapore 2016. Berbeda dari diler Mercedes-Benz pada umumnya, MB City Store by Cycle & Carriaage Bintang @ TREC Kuala Lumpur hadir di tengah komplek pusat hiburan dan tempat kumpul kawula muda.

Bentuk bangunannya pun kelihatan modern dan minimalis. Di dalam bangunan diler tersebut juga tersedia mini bar serta tempat berkumpul buat konsumen atau orang yang lain yg cuma ingin menemukan tempat bersantai.

“Menarik bukan? Ini salah sesuatu diler baru kalian di KL yg dibangun ditengah komplek hiburan. Ada Zouk, club terbesar di kota ini yg berdekatan dengan bangunan diler. Ini konsep baru yg kalian nanti mulai mencoba bagi di berbagai diler segala kawasan Asia juga global,” ucap Mark Raine, VP Sales & Marketing Mercedes-Benz Cars ketika berbincang dengan Kompas Otomotif di sela pembukaan acara Urban Hunting x Ultra Singapore 2016, Kamis (8/9/2016).

Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB Cars ad Networ Development Indonesia di kesempatan yg sama juga mengungkapkan, perubahan desain dan konsep diler MB mulai membuat penyegaran buat meraih pasar yg lebih luas.

Menurutnya, diler ketika ini harus mampu menghadirkan pelayanan yang lain selain cuma jualan kendaraan. Konsep yg memadukan tempat hiburan, showroom kendaraan, tempat nongkrong mulai lebih banyak mengundang banyak kalangan. Termasuk usia muda dan aktif yg ketika ini jadi pasar yg diincar MB.

“Pastinya konsep city showroom ini mulai dibawa ke Indonesia. Namun tinggal tunggu waktu yg tepat karena banyak yg harus dipikirkan. Tunggu saja,” ucap Kariyanto.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply