Konsep Multi-aktivitas Melekat Pada Toyota Sienta

By | January 29, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Secara segmentasi, Toyota Sienta yaitu kendaraan multiguna (multi purpose vehicle/MPV). Namun, dilihat dari sisi konsep, merek yang berasal Jepang itu menyebutnya multi activity vehicle (MAV).

Secara garis besar, MAV lebih menekankan pada mobil dengan kemampuan multi-aktivitas. Sehingga, cocok sebagai teman tak cuma pengemudi, tapi juga penumpang pada hari biasa atau ketika berlibur.

Desain keseluruhan dari mobil ini, merupakan mengombinasikan antara mobil yg fungsional serta stylish. Lihat saja bentuk eksterior, hadir dengan konsep Urban Trekking Shoes, Sienta mulai menjadi kendaraan MPV yg cocok buat mendukung mobilitas perkotaan karena milik karakter mobil kota (city car), yg lincah dan mudah, serta nyaman dikendarai.

Apalagi pintu dengan desain power slidding door, membuat Sienta tak memerlukan area parkir yg luas. Alhasil, Sienta menjadi mobil yg dapat mengakomodasi semua aktivitas, terutama kaum urban di Ibu Kota ini.

Sementara itu, konsep MAV juga menampilkan berbagai keunggulan dari desain eksterior, interior, dan fitur yg telah menunjang kenyamanan dan keamanan. Eksterior milik gaya modern dengan tampilan yg unik, tapi modern.

Bukan cuma itu, interior selain dilengkapi fitur dengan teknologi terbaru, juga didesain bagi mendukung fungsinya sebagai kendaraan MPV. Hadir dalam konsep Seamless Function, interior mobil ini terasa lebih lapang dengan nuansa modern, high-tech, dan ringkas.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com