Konsumsi BBM Honda BeAT Tembus 105 Kpl

By | December 29, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Di tangan konsumen, Honda All New BeAT mampu digeber sangat irit, mencatatkan konsumsi bahan bakar tertinggi 105 kpl. Hasil ini diraih dalam touring uji irit yg diselenggarakan di 23 jaringan main dealer Honda di segala Indonesia.

Rata-rata peserta yg ikut dalam kegiatan ini melaju dengan jarak tempuh rata-rata 70 km hingga 100 km. Konsumsi bahan bakar tertinggi 105 kpl itu dicatatkan oleh Aldi dari Komunitas BeATers Papua.

Aldi menempuh rute touring Mall Abepura – Astra Motor Sentani – Mall Abepura dengan memakai Honda BeAT Pop, Senin (26/12/2016).

Secara nasional, turing yg dikerjakan oleh komunitas, pelajar, dan konsumen BeAT ini diselenggarakan para periode 20 November hingga 30 Desember 2016.

Dalam turing uji irit ini, pengukuran memakai metode full to full, merupakan tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yg ditentukan dan diketahui oleh peserta ketika start.

Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yg sudah ditentukan. Bensin yg ditambahkan adalah bahan bakar yg dikonsumsi motor selama turing.

GM Marketing Planning Analysis AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, turing uji irit All New Honda BeAT eSP yaitu ajang silaturahmi sekaligus apresiasi perusahaan kepada konsumen yg sudah memilih Honda BeAT sebagai pendukung mobilitas sehari-hari.

”Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2016. Honda BeAT tak cuma sebagai teman dalam menggapai mimpi, namun juga menjadi kendaraan yg irit dalam mendukung mobilitas sehari-hari,” ujar Indraputra.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply