KTB Ekspansi Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi Di Jambi

By | December 15, 2016

Meningkatkan fokus bisnisnya di kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, membuka diler resmi kendaraan penumpang di Jambi pada minggu lalu. Diler baru ini hasil kerja sama dengan PT Suka Fajar.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muProvinsi Jambi di Sumatera dipilih, lantaran letaknya strategis yg didukung oleh sektor komoditas unggulan, seperti perkebunan, pertanian dan pertambangan. Selain itu, provinsi Jambi mengalami pertumbuhan ekonomi yg sangat baik dibandingkan provinsi yang lain di Sumatera dua tahun terakhir. Pertumbuhan ekonomi tersebut diyakini turut memacu pertumbuhan dan minat terhadap transportasi dan kendaraan penumpang. Apalagi Mitsubishi Motors pun menjadi salah sesuatu brand yg diminati masyarakat Jambi, yg dibuktikan dengan pangsa pasar sekitar 94 persen buat model Pajero Sport 4×4 dan pangsa pasar 83 persen buat model Triton 4×4 di periode Januari-Oktober 2016.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, menjelaskan dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di semua Indonesia, sekaligus tidak mengurangi jumlah diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi.
Diler Suka Fajar-Jambi menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 di Indonesia. Selain itu, diler ini juga melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yg lengkap, yakni Pajero Sport, New Mirage, Outlander Sport, Delica, dan Triton.

“Sesuai dengan slogan BRAND NEW DAY, kalian menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors, serta berharap buat selalu meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual secara maksimal,” kata Ishimaki dalam informasi pers pada Merdeka.com, Senin (12/12).

Diler Suka Fajar Jambi yaitu diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi pertama di Jambi. Ini yaitu diler keempat atas kerja sama KTB dan Suka Fajar.
Dengan luas area 1.780 meter persegi, diler Suka Fajar Jambi berlokasi di Jln Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi. Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yg lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive bagi memberikan kesempatan calon konsumen merasakan segera sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yg ingin men-servis kendaraannya, dealer ini dilengkapi dengan 3 stall bagi fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), merupakan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yg meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Diler ini memiliki kapasitas service mencapai 19 kendaraan setiap harinya. Untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan service diler PT.Suka Fajar Jambi juga menyediakan fasilitas Service Booking yg bisa dihubungi di nomer (0741)27964 dan HSK (Home Service Kit) untuk konsumen yg dalam keadaan urgent yg membutuhkan service di lokasi tertentu. Selain itu diler ini pun bersiap memenuhi kebutuhan konsumen mulai ketersediaan spare-part.Baca juga:
Kejar target, KTB bikin promo Mitsubishi Colt Diesel (lagi)
Mitsubishi Fuso targetkan 1 Juta Colt Diesel dengan diskon ‘urakan’!
Diler ke-252 Mitsubishi Indonesia diresmikan di Kudus
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan
KTB resmikan Body Repair Standar Mitsubishi pertama di Indonesia

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply