Lamborghini Coba Lebih Feminin

By | September 3, 2016

Sant’Agata, Unilinkrc.info – Dari 3.245 unit hasil penjualan Lamborghini pada 2015, hanya lima persen pembeli wanita. Rasanya hal itu wajar saja karena setiap mobil berlambang banteng ini memang sangat beraroma maskulin.

Meski begitu, Lamborghini bakal keluar dari kebiasaan. Sang CEO perusahaan yang berasal Italia ini, Stefano Domenicali, menyampaikan bakal sedikit melunak dan berusaha menjaring lebih banyak konsumen wanita serta keluarga bagi SUV perdana, Urus.

“Banteng terus agresif, tetapi aku mau memberikan filosofi baru bagi masa depan. Banteng juga dapat lunak,” kata Domenicali seperti diberitakan Automotive News, Rabu (2/8/2016).

Domenicali menjanjikan desain Urus yg bakal tiba pada 2018 mulai segera dikenali sebagai Lamborghini. Bukan cuma penampilan, tapi rasa mengemudikannya juga sama. Jantung pacu Urus sudah ditentukan, merupakan V8 4.0L turbo ganda dari Audi yg telah dimodifikasi khusus buat Urus.

Tidak ada varian diesel, sementara versi hibrida pada akhirnya mulai diperkenalkan di tengah siklus hidupnya.

Lamborghini berharap Urus mampu menggandakan pencapaian penjualan tahunan. Pada 2019 targetnya lebih dari 7.000 unit Lamborghini dimiliki konsumen.

“SUV ini mulai mengubah permainan. Itu bakal membuat Lamborghini berbeda,” ucap Domenicali.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply