Layanan Ini Bisa Tingkatkan Bisnis Pemilik UD Trucks Quester

By | November 11, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Selain demo unit truk Quester, UD Trucks Check and Drive yg berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, hari ini hingga Kamis (10/11), juga memperkenalkan layanan baru, UD Telematics Services. Layanan ini dapat meningkatkan bisnis pengguna UD Trucks, yg dibangun khusus oleh pabrikan mobil niaga yang berasal Swedia ini.

Apa persisnya UD Telematics Services itu?

UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions. Layanan ini menyediakan sistem komunikasi nirkabel canggih yg didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis. Pelayanan ini didesain bagi meningkatkan daya saing pelanggan lewat bisnis dan pengembangan yg efisien.

Wisnu Pranastia, Astra International UD Trucks Service Manager, menjelaskan ada empat manfaat yg diberikan lewat perangkat UD Telematics. Pertama, track and trace, kedua fuel utilisation, ketiga fuel loss alert, dan keempat, proactive support. Terkoneksi segera dengan ECU truk, UD Telematics bisa memberi keterangan secara akurat di lapangan.

“Misalnya, terjadi kendala unit sepeeti mogok di jalan, kami mampu tahu posisi persis unit tersebut dan apa kendala yg terjadi. Sekaligus kalian dapat segera memberikan problem solving pada pengemudi truk,” ujar Wisnu.

Layanan ini juga mampu memberikan analisis terhadap produktivitas unit setiap menjalani 10.000 kilometer. Termasuki bahan bakar yg digunakan setiap kali menyalakan mesin, juga dapat dibaca lewat perangkat ini.

Untuk menikmati layanan ini, pemilik truk Quester cukup mengeluarkan Rp 3,3 juta sebagai biaya berlangganan selama setahun. Biaya berlangganan ini mampu diperpanjang di tahun kedua dan seterusnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply