Layanan “Nge-bengkel” Ford Juga Diskon Sampai 70 Persen

By | December 19, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info — Merek mobil Ford perlahan akan berupaya mengembalikan kepercayaan publik Indonesia, pasca-berhentinya aktivitas Ford Motor Indonesia (FMI). Bersama dengan dilernya (Auto Kencana dan Nusantara), RMA Group (pengganti FMI) akan mengelilingi memperkenalkan diri kepada para konsumen.

Sebagai sebuah perayaan, diler Ford Auto Kencana memberikan promo menarik kepada konsumen, khususnya dari sisi aftersales, akan dari jasa servis, suku cadang, hingga aksesori. Tidak tanggung-tanggung, diskon yg diberikan 15 persen sampai 70 persen.

Baca juga: Diler Ford Perkenalkan Diri kepada Konsumen

“Ini kita sebutnya sebagai new year campaign. Jadi, ini berlaku pada periode 15 Desember 2016 sampai 15 Januari 2017, dalam hal ini kalian mulai berikan promo potongan harga tersebut,” ujar Nugroho Suharlim, Chief Operation Officer PT Kreasi Auto Kencana, kepada Unilinkrc.info, Sabtu (17/12/2016).

Nugroho  melanjutkan, potongan harga disesuaikan dengan macam komponen yg dibeli, dan buat yg 70 persen, umumnya bagi pembelian aksesori. Nugroho tak menjelaskan secara lebih detail terkait pembagian diskonnya. Jadi bagi lebih jelas, dapat segera sambangi diler Auto Kencana terdekat.

“Untuk 70 persen umumnya aksesori sih. Suku cadang kita juga ada yg fast moving, slow moving, ada juga yg aksesori, dan kita sebut saja potongan harganya 15 persen sampai 70 persen, termasuk ongkos jasa. Kami juga berikan bonus sesuatu liter oli bagi setiap penggantian oli mesin,” ujar Nugroho.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply