Layanan Unik Buat Pemilik Bentley Di AS

By | October 7, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Pemilik mobil mewah Bentley di California, nampaknya harus berhenti merepotkan diri membawa mobilnya ke stasiun pengisian bahan bakar minyak (BBM/bensin). Pasalnya, melalui pelayanan baru, BBM mulai diantar segera ke rumah pemilik mobil.

Bentley California, bekerja sama dengan Filld, yg membangun sistem layanan pengiriman BBM berbasis mobile app, dan proyek ini yaitu tahap awal. Pemilik merek mobil yang berasal Inggris ini cuma perlu mengunduh aplikasi “Filld buat Bentley” buat ponsel pintarnya, buat memilih kapan waktu bagi mengisi BBM.

Lebi dari itu, ditunjang dengan teknologi Connected Car yg terintegerasi antara Bentley dan aplikasi, pemilik bahkan tak perlu membuka tutup bahan bakar manual, tetapi dapat dikerjakan dari jarak jauh. Ke depannya kedua perusahaan mulai meningkatakan pelayanan berbasis teknologi ini semakin lebih canggih, seperti dilansir Carscoops, Jumat (7/10/2016).

Bentley nampaknya benar-benar serius, dalam memanjakan konsumen selayaknya seorang raja. Ini akal jadi keistimewaan sendiri untuk para pemilik Bentley, khususnya di California.

Christophe Georges, Direktur Produk dan Pemasaran Bentley mengatakan, ini salah sesuatu cara buat memberikan pelayanan kelas premium kepada pelanggan. Pihaknya mulai selalu berinovasi bagi menghadirkan dan memperluas gaya hidup pemilik Bentley.

“Membeli Bentley bukan cuma sekedar memiliki sebuah kendaraan, tetapi lebih dari itu, adalah memiliki segala pengalaman kemewahan. Kami selalu mencari cara buat dapat menyesuaikan produk kita dengan keinginan dan kenyamanan pemilik Bentley, serta berinovasi buat meningkatkan gaya hidup mereka,” ujar Georges.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply