Mau Miliki Mobil Toyota Baru, Kunjungi Burtok Akhir Pekan Ini

By | November 16, 2016

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Salah sesuatu momen konsumen otomotif ingin berganti mobil alias membeli mobil baru adalah kuartal akhir tahun. Nah, di pengujung tahun ini, dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000, kembali menggelar acara Bursa Toyota Kita, biasa dikenal dengan nama Burtok.

Burtok digelar buat memberikan kemudahan buat pelanggan mobil Toyota memperbarui mobilnya. Berbeda dengan tahun lalu, Burtok 2016 mulai digelar dengan konsep yg lebih eksklusif, karena cuma diselenggarakan di Jakarta. Lewat konsep ‘One Day Event’, ajang penjualan mobil khusus Toyota ini berlangsung di Kantor Pusat Auto2000 Sunter, Jakarta Utara, pada 19 November, akhir minggu ini.

Martogi Siahaan, Chief Marketing Officer Auto2000, menjelaskan seperti biasa, di Burtok, konsumen dapat melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik. Konsumen juga mendapat tawaran istimewa berupa diskon khusus, seandainya membeli mobil baru cuma ketika Burtok berlangsung. Konsumen juga berkesempatan meraih hadiah langsung, hingga tawaran-tawaran spesial dari value chain Grup Astra, seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual-beli mobil bekas.

“Yang paling menarik, semua konsumen yg hadir berkesempatan buat mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan hadiah menarik lainnya seandainya melakukan pemesanan ketika acara,” ujar Martogi dalam rilisnya, Selasa (15/11).

Menurut dia, Burtok dihadirkan kembali sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan Toyota karena kepercayaan yg sudah diberikan. “Pencapaian penjualan hingga Oktober ini tentunya tak mulai terjadi, bila tak ada kepercayaan dari konsumen. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, kalian menghadirkan kembali Burtok bagi memudahkan pelanggan yg ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyota,” ujarnya.Baca juga:
New Toyota Vios kian menggoda dengan mesin dan transmisi baru
Toyota Avanza raih award ‘mobil paling terkenal di sosmed’ (lagi)
Fakta-fakta menarik dalam perjalanan 45 tahun Toyota di Indonesia
Paling populer, mobil Toyota di Indonesia capai 5 juta Unit di 2016
Jangkau 80 negara, Toyota Indonesia tembus ekspor 1 juta unit

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply