Mengejutkan, Chevrolet Juga Gelontor All-New Spark Dan Trax Sekaligus

By | February 23, 2017


Jakarta, Unilinkrc.info
 — Strategi General Motors Indonesia ternyata cukup mengejutkan pada awal 2017. Setelah launching generasi terbaru Trailblazer, pada waktu dan tempat yg sama juga dilepas generasi baru Chevrolet Spark dan Trax di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, menyampaikan bahwa ini yaitu kejutan awal tahun bagi publik Indonesia di 2017. Masyarakat segera dapat mempunyai banyak pilihan dari model-model yg dihadirkan oleh Chevrolet.

Baca: Chevrolet Trailblazer Dijual dalam Dua Varian

“Dengan All-New Chevrolet Spark dan Chevrolet Trax model 2017, kita yakin bahwa dengan lebih banyak produk yg diperkenalkan, konsumen juga mulai memiliki lebih banyak pilihan, bagi mobil dengan kelas dan kualitas global,” ujar Gupta, disela peluncuran. 

All-New Chevrolet Spark kembali ke Indonesia dengan memasuki segmen berbeda. Kalau sebelumnya bersaing di segmen city car, kali ini Spark dibekali mesin 1.4 liter, empat silinder bersiap bertempur di segmen subkompak B (hatchback), dengan pesaing jenis Toyota Yaris, Honda Jazz, Mazda2, Hyundai i20, dan Kia Rio.

Mesin ini diklaim sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 98PS @6.200rpm, dengan torsi 124 Nm @4.400rpm. Model hatchback Chevrolet ini dibanderol dengan harga Rp 196 juta OTR Jakarta. 

Sementara buat model baru Chevrolet Trax harganya dibanderol Rp 305 juta buat varian LTZ. Pihak Chevrolet Indonesia juga menghadirkan varian LT dengan nominal lebih murah, yakni Rp 279 juta. Di Indonesia, Trax telah hadir terlebih dulu pada 2016, dan jadi model andalan Chevrolet di segmen SUV low.

Chevrolet Trax menggendong mesin bensin 1.4L DOHC Turbocharger, yg dapat mengeluarkan tenaga 140PS dengan torsi 200Nm.

Sumber: http://otomotif.kompas.com