Menyambut Generasi Ke-5 Land Rover Discovery

By | October 1, 2016

Paris, Unilinkrc.info – Land Rover memberikan gambaran tampang generasi ke-5 Discovery yg bersiap meluncur pertama kali di depan publik pada Paris Motor Show 2016.

SUV ini mempunyai unsur khas sebagai petualang seperti sebelumnya. Nuansa modern tetap terjaga, namun dibuat klimis seperti pemuda masa kini, bahkan sangat mirip Discovery Sport dan muka Range Rover paling baru.

Terlepas dari itu semua, Discovery baru masih didedikasikan buat para petualang. Meski atapnya terlihat tidak milik roof rack dan diganti dengan sunroof, namun kemampuan off-road tetap menjanjikan.

Konstruksi bodi kini jauh lebih ringan, bahkan lebih dari separuh bobot generasi keempat dipangkas. Pabrikan yang berasal Inggris itu pun menyampaikan bahwa keadaan ini membuat keuntungan berjalan di aspal makin baik, tanpa mengurangi performa off-road.

Land Rover Land Rover Discovery generasi baru milik bobot lebih ringan.

Menariknya, Discovery terbaru ini milik head room yg baik buat penumpang di baris ketiga, padahal, posisinya lebih tinggi dari baris kedua. Mobil ini dapat beralih fungsi sebagai SUV gagah di perkotaan bagi membawa keluarga.

Pembeli mulai menerima pilihan mesin 3.000 cc V6 Supercharged bertenaga 340 tk, atau  dari pilihan mesin diesel dengan tenaga 254 tk, dipinjam dari Range Rover dan Range Rover Sport.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply