Menyilaukan, Lexus IS Berlapis 42.000 LED (Video)

By | December 7, 2016

 

London, Unilinkrc.info – Produsen mobil premium Toyota, Lexus, menciptakan model IS 2017 dengan ide “gila”. Bukan berlapis cat seperti mobil pada umunya, model ini dibungkus dengan 41.999 keping LED.

Mobil ini hadir berkat sebuah kolaborasi antara Lexus dan Vevo, di mana LED yg dipasang di permukaan bodi dikerjakan secara manual dengan tangan. Modifikasi ini membuat eksterior sedan mewah Jepang, layaknya layar yg telah diprogram dan mampu menampilkan grafis animasi yg berwarna-warni.

Tampilan grafis mobil disesuaikan dengan tiga mode yg berbeda, pertama  mode “Attract”, di mana grafis LED menyoroti desain bodi IS yg di facelift. Lalu ada juga mode “Music Viz” denga tampilan yg tersinkronisasi dengan sebuah lagu.

Kemudian yg paling menarik adalah mode ketiga, “Gesture”.  Mode ini memungkinkan animasi grafis mampu dikendalikan oleh gerakan tangan, berkat disematkannya konsol game pada kendaraan.  

“Sebuah mobil dengan tampilan visual mencolok yg disebut LIT IS, bakal memerlukan peluncuran dengan konsep yg dramatis. Sebuah video musik adalah tempat yg sempurna buat launching LIT IS, maka dari itu kalian bekerja dengan penyanyi Dua Lipa, dan menempatkan Lexus IS dengan cara yg sama sekali baru,” ujar Brian Bolain, General Manager of Product and Consumer Marketing Lexus, mengutip Carscoops, Selasa (6/12/2016). 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply