Mercedes-Benz Mulai Produksi E-Class Coupe

By | January 28, 2017

Bremen, Unilinkrc.info – Setelah resmi merakit E-Class generasi terbaru di Wanaherang, Bogor, Mercedes-Benz Jerman juga akan memproduksi E-Class Coupe di Jerman. Sedan mewah ini tiba dengan dua perubahan signifikan, akan dari ekterior sampai interior.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (26/1/2017), E-Class memiliki dimensi yg lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal ini otomatis tidak mengurangi sisi kenyamanannya dalam hal kelapangan kabin.

Layout tampilan kupe benar-benar ditonjolkan melalui desain atap yg melandai di sektor belakang. Sekilas, E-Class sedikit mengalami transisi ke bentuk yg lebih modern dengan tampilan sporty, apalagi cuma memakai beberapa pintu layaknya kupe sejati.

“Produksi awal E-Clas Coupe yaitu bagian dari peremajaan yg sedan berlangsung dari berbagai model kami,” ucap Markus Schafer, Divisional Board of Mercedes-Benz Cars, Production and Supply Chain Management.

carscoops.com Mercedes-Benz E-Class Coupe

Tampilan depan E-Class Coupe sedikit mirip dengan saudaranya, S-Class dan C-Class Coupe. Untuk membedakan, diberikan detail seperti kaca belakang dengan pilar lebih besar, stop lamp lebih slim, garis bodi yg lembut, sampai lekukan tajam pada kap mesin.

Masuk ke interior, E-Class telah dilengkapi dengan fitur teknologi terkini, termasuk layar digital 12,3 inci dan integrasi penuh dengan smartphone. Mercy menjanjikan kenyamanan kelas premium untuk penumpang dan pengendara E-Class kupe.

carscoops Interior baru Mercedes-Benz E-Class Coupe.

E-Class Coupe yg mulai akan dipasarkan pada Maret 2017 ini dibekali dengan dua pilihan mesin, yakni 2.0L cc diesel dengan tenaga 192 tk, dan 2.0 cc turbo bensin dengan pilihan tenaga 181 tk bagi E200 dan 242 tk pada tipe E300. Sedangkan bagi kasta tertinggi, yakni model AMG bakal memakai mesin 4.000 cc.

Sumber: http://otomotif.kompas.com