Mercy E-Class Terbaru Siap Berganti Status

By | November 24, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Mercedes Benz Indonesia mengkonfirmasi bakal merakit lokal generasi kesepuluh E-Class. Sedan saloon ini diluncurkan perdana di dalam negeri, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, Agustus lalu.

“Awal 2017 kita mulai akan dengan perakitan lokal salah sesuatu model terpenting kita di sini, merupakan E-Class, yg sukses peluncurannya di GIIAS 2016. Versi lokal ini mulai tersedia akan kuartal kedua 2017,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia, ketika dijumpai di Mercedes-Benz Star Expo di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Roelof melanjutkan, kalau E-Class yg baru didatangkan tersebut mendapat respons positif di pasar premium Indonesia. Dari semua unit yg didatangkan impor, ketika ini telah hampir habis di diler-diler.

“Faktanya, hampir semua stok yg kalian impor secara utuh (completely built up/CBU) terbeli. Sehingga kini cuma tinggal dua unit yg tersedia di diler,” tutur Roelof.

Terkait dengan apakah mulai ada produk baru di 2017, Roelof masih belum mau membocorkannya. “Jika ada kesempatan kalian juga mulai launching model spesial kami, tetapi kita tak dapat memberi informasinya sekarang,” kata Roelof.

Pada ketika diluncurkan Agustus lalu, sedan Mercy ini dijual dengan beberapa varian. Mulai dari E 250 AVA yg dibanderol Rp 1,179 miliar dan E 300 AVA seharga Rp 1,379 miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply