Mercy Sprinter Siap Layani Liburan “Eksekutif” Di Bali

By | November 19, 2016

Ungasan, Unilinkrc.info – Sprinter jadi modal Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ikut meramaikan pasar kendaraan  wisata di Pulau Bali. Tidak tanggung-tanggung, MBI menyiapkan tiga model Sprinter yg dibedakan dari karakternya, masing-masing, yakni A2, A3 dan A4.

Deputy Director Sales Operation Bus and Vans Mercedes-Benz Distributor Indonesia Adri Budiman, menjelaskan bahwa Bali masih menjadi lokasi wisata favorit turis dari dalam dan luar negerti.

“Bali milik potensi yg bagus. Semua orang tahu Bali jadi destinasi wisata dari mancanegara dan prosepknya cukup baik,” ucap Adri di Kawasan Pantai Melasti, Bali, Kamis (17/11/2016).

Stanly/Unilinkrc.info Mercedes-Benz Sprinter A3 dan A4

Menurut Adri, kehadiran Sprinter di Bali dapat mengakomodir para eksekutif yg selama ini tak sesuai memakai kendaraan. Mulai dari pebisnis, miliarder, sampai pemain golf.

“Semua orang tahu di Bali juga banyak orang eksekutif, tetapi mereka dijemput dengan mobil yg tak eksekutif, jadi kalian sediakan kendaraan yg cocok dengan mereka. Selama ini mereka itu cuma dijemput dengan kendaraan biasa saja,” ucap Adri.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply