Meski Ada New Rush, Honda BR-V Kokoh Di Segmen Low SUV

By | October 26, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Mobil Honda di segmen low sport utility vehicle (SUV), Honda BR-V, selalu memimpin penjualan di segmennya, dengan total penjualan 31.269 unit dan market share 34 persen di periode Januari-September 2016.

Di segmen low SUV, BR-V mengungguli Toyota Rush, Daihatsu Terios, Ford Ecosport, Chevrolet Trax, dan Nissan Juke. Untuk melawan BR-V, beberapa pemain besar, Toyota dan Daihatsu, sempat melakukan penyegaran bagi model Rush dan Terios pada April lalu.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan sejak pertama kali diluncurkan, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yg sangat baik dari konsumen di Indonesia. Crossover SUV ini terbukti diminati, setelah menjadi model terlaris Honda di berbagai ajang motor show nasional dan regional.

“Selain Honda BR-V, dua model yang lain Honda juga selalu memamerkan penjualan positif dan menjadi market leader di kelasnya masing-masing,” ujar Jonfis dalam informasi persnya.Baca juga:
Mobil murah Honda jadi penopang penjualan selama Agustus
BR-V jadi raja Honda selama GIIAS 2016
Honda raih 20,6 persen pangsa pasar di semester pertama 2016

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply