Mitsubishi Andalkan Pameran Dan Mal Buat Jualan

By | September 18, 2016

Tangerang, Unilinkrc.info – Keberadaan diler ketika ini tidak ubahnya sebagai ruang pamer dan ”basecamp” para tenaga penjual. Selebihnya, aktivitas dikerjakan di luar diler bagi bernegosiasi bahkan bertransaksi, seperti fokus dikerjakan Mitsubishi di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengakui, bahwa pameran dan mal masih menjadi favorit konsumen buat melakukan negosiasi dan bertatap muka dengan tenaga penjual. Diler tidak jarang cuma buat menuntaskan transaksi yg diperoleh di ajang pameran.

”Di Indonesia memang agak sedikit beda. Konsumen tidak jarang lihat produk di pameran, karena mungkin banyak merek yg mampu dibandingkan. Sudah culture-nya begitu,” ujar Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Dept Regional I (Jabodetabek-Jabar), Minggu (18/9/2016), di Tangerang.

Budi pun berani menyampaikan bahwa 80 persen penjualan dan hasil transaksi selama ini didapat dari berbagai ajang pameran di berbagai tempat, juga dari berbagai mal. Diler ketika ini pro aktif memamerkan bebragai produk di mal bagi mendekatkan diri dengan masyarakat.

Itulah sebabnya, bagi pertama kalinya, KTB menggalakkan Dealer Auto Show (DAS) yg sifatnya wajib diikuti segala diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Tahun ini, DAS dikerjakan serentak di rentang waktu 17-25 September 2016.

Adanya DAS diharapkan merangsang konsumen atau calon konsumen prospektif buat terlibat segera dalam kegiatan test drive, atau menikmati fasilitas diler yg telah berlevel standar Mitsubishi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply