Mitsubishi Fuso Kejar Satu Juta Unit Berikutnya

By | March 12, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Pencapaian sesuatu juta unit Colt Diesel tak segera membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) cepat merasa puas. Dengan rancangan stategi baru dan berbagai agenda yg telah disiapkan, Mitsubishi Fuso bersiap memburu prestasi sesuatu juta unit berikutnya.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menjelaskan bahwa pencapai sesuatu juta memang proses yg cukup panjang, namun dengan situasi yg makin kondusif bukan tak mungkin mampu lebih cepat menuai hasil berikutnya.

“Memang tak gampang bagi diulangi, tetapi kita ingin lebih cepat karena prediksi pertumbuhan ekonomi telah akan maju, pendapatan perkapita naik, serta infrastruktur yg akan berkembang,” ucap Duljatmono dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Adanya indikasi tersebut, lanjut pria yg akrab disapa Momon, dapat berdampak pada peningkatan kebutuhan transportasi kendaraan niaga yg lebih besar. Dengan daya serap yg lebih besar, otomatis dapat berkontribusi pada pencapain sesuatu juta unit yg lebih cepat dari waktu sebelumnya.

Stanly/Unilinkrc.info Penyerahan rekor MURI Colt Diesel sesuatu juta unit.

“Generasi kedua aku harap mampu lebih cepat. Secara segmen kalian telah nomor sesuatu di Indonesia, selain konsen pada pertumbuhan pasar, fokus bagi menjaga prestasi juga utama dilakukan,” kata Momon.

Seperti diketahui, pencapaian penjualan sesuatu juta unit Colt Diesel diraih KTB setelah 46 tahun beroperasi di Indonesia. Saat ini, truk yg akrab disapa “Kepala Kuning” ini telah beredar luas di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com