Mobil Lawas Xenia, Terios, Sirion, Dan Luxio Bisa Direkondisi Gratis

By | January 26, 2017

Setelah sukses menyelenggarakan program rekondisi Xenia Setia sejak 2014, kini Daihatsu memberikan apresiasi bukan cuma kepada pengguna setia Xenia. Tapi juga kepada pengguna setia Terios, Sirion, dan Luxio di semua Indonesia, melalui Program Daihatsu Setia.

Daihatsu mulai memilih 110 unit mobil, yg terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio punya pelanggan setia. Mobil tersebut harus memenuhi persyaratan buat direkondisi sehingga menjadi seperti baru kembali, seperti saat baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya sepeser pun!

Tertarik?

Persyaratan mengikuti program Daihatsu Setia cukup mudah. Pertama, peserta yaitu pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio. Kedua, peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi. Ketiga, peserta melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan keempat mobil peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran program Daihatsu Setia dibuka dalam beberapa periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017, khusus buat peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua dibuka Maret-April 2017 khusus bagi peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Pendaftaran bisa dikerjakan melalui tiga pilihan cara, merupakan melalui online via interne, pesan singkat (SMS), dan bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online dikerjakan dengan membuka laman www.daihatsusetia.com. Pendaftaran SMS dikerjakan dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS mulai diregistrasikan secara online oleh Daihatsu. Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu, dikerjakan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, dahulu mengisinya, kemudian didaftarkan oleh SA ke microsite Daihatsu.

Program Daihatsu Setia diluncurkan bagi mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam memakai produk Daihatsu. Program Daihatsu Setia menjadi bukti konsistensi Daihatsu sebagai Sahabat dengan menyediakan produk dan program sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, pada Merdeka.com, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Selasa (24/1).Baca juga:
Jualan 192.240 unit di 2016, Daihatsu Indonesia cetak sejumlah rekor
Daihatsu dorong penjualan Gran Max menjadi mobil toko
Daihatsu serahkan Xenia Setia kepada pengguna di Surabaya
Jejak cemerlang Astra di industri otomotif nasional
Pangsa pasar Daihatsu naik jadi 17,5 persen per Oktober

Sumber: http://www.merdeka.com