Model Terbaru Ferrari 4-Penumpang

By | September 23, 2016

Maranello, Unilinkrc.info — Ferrari bersiap launching GTC4Lusso T, supercar dengan konfigurasi 4-penumpang. Produk ini adalah model ketiga yg memiliki konfigurasi 4 penumpang setelah 456 dan FF.

Mobil bermesin turbo V8 ini mulai tampil perdana pada Paris Motor Show 2016, tidak lama lagi.

Strategi tersebut membuat merek yang berasal Italia itu bersiap meneguk lebih banyak konsumen. GTC4Lusso T dipersiapkan buat membidik orang yg ingin tampil sporty, mendapat pengalaman mengemudi terbaik dengan mobil sport yg dapat digunakan sehari-hari.

Dalam siaran resmi yg masuk ke Unilinkrc.info, (22/9/2016), Seri GT terbaru ini dibangun atas perkawinan dari penampilan elegan, kenyamanan maksimal, dan kedinamisan berkendara. Mobil mengemban penggerak roda belakang, four-wheel steering, dengan bobot yg lebih ringan.

Dukungan mesin 3.000 cc V8 turbo generasi terbaru menjanjikan sensasi berkendara di atas rata-rata. Mesin ini pula yg dinominasikan sebagai International Engine of The Year 2016. Tenaga maksimal mencapai 601 tk @7.500 rpm dan torsi menyentuh 760 Nm @3.000-5.250 rpm.

Ferrari Mobil ini diklaim mampu digunakan sehari-hari dengan mesin yg dapat jinak, juga mampu galak.

Jangan khawatir, mesin ini telah pintar bagi digunakan sehari-hari. Tenaga mulai berlimpah ketika berakselerasi, tapi mampu jinak dalam kecepatan rendah.

Fitur menariknya adalah sistem kontrol yg dapat diminta seandainya perlu. Sistem 4WS (rear-wheel steering) terintegrasi dengan Side Slip Control (SSC3), membuat respons bagi kemudi makin presisi, terutama ketika keluar tikungan.

Soal style, GTC4Lusso mengingatkan pada inovasi model kupe shooting brake. Kesan pertama seakan meruncing, yg memberikan keyakinan bahwa mobil ini kencang.

Tak ketinggalan, kabin elegan dan luks khas Ferrari bersiap memanjakan penunpang. Arsitektur dual cockpit didesain bagi membuat kegiatan sharing antara pengemudi dan penumpang makin intens. Sistem infotainment canggih, dilengkapi layar sentuh beresolusi tinggi 10,25 inci!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply