Modifikasi Mobil Untuk Lawan Teror

By | October 15, 2016

Mosul, Unilinkrc.info – Ancaman serangan besar-besaran yg mulai dilancarkan kelompok teror ke kota Mosul Irak, membuat para pejuang dari berbagai golongan akan bersiap, salah satunya dari kalangan Kurdish Peshmerga. Mereka memodifikasi tiga mobil yg diklaim mulai dapat ikut berperang, dan menggempur para pelaku teror.

Mengutip Autoblog dan Carbuzz, Jumat (14/10/2016) kendaraan dengan basis truk ini, dibuat dengan bodi berlapis baja. Dilengkapi dengan senapan mesin berat dan peluncur roket. Semakin membuatnya sangar, mobil ini dibaluri dengan tinta hitam.

Modifikasi mobil ini menarik, karena bentuknya mirip dengan model-model yg ada pada film “Mad Max: Fury Road 2”. Lapisan khusus sengaja diciptakan sekeliling bodi demi memperkuat pertahanan atau melakukan serangan balik. 

Carbuzz Mobil Perang Kurdi buat lawan ISIS.

Salah sesuatu orang yg mengaku sebagai aktivis relawan Kurdish Peshmerga, mengunggah mobil yg dimodifikasi sendiri tersebut, di akun media sosial twitter-nya. Ini berbeda dengan kendaraan yg digunakan kelompok teror, yg memilih Toyota Hilux tanpa modifikasi apapun.

Carbuzz Mobil Perang Kurdi melawan ISIS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply