Momen Langka, Pelumas Pertamina Diskon Separuh Harga Lebih

By | December 14, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – PT Pertamina Lubricants Sales Region 3 (SR 3) gelontor berbagai program buat end user (pengguna langsung) sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Pertamina. Besaran potongan yg diberikan tidak tanggung, 59 persen, sesuai usia perusahaan berpelat merah itu.

Salah sesuatu program yg sedang berlangsung adalah diskon 59 persen buat pembelian produk Fastron di dua bengkel jaringan ternama seperti PENTA, TODA, Nawilis, dan Olimart yg bertanda khusus.

Sebelumnya, diskon segera telah diberikan dengan besaran yg sama, namun buat produk khusus, yakni Fastron Lambo series, Meditran SX Bio dan Matic G yang yaitu varian-varian pelumas terbaru.

Diskon harga 59 persen itu diberikan dalam Car Free Day di depan kantor pusat Pertamina Lubricants, Gedung Oil Center, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada 11 Desember 2016 lalu. Tentu saja, program langka dengan besaran diskon cukup besar ini diserbu konsumen.

Abdul Hafid Rasjid, Region Sales Manager 3 PT Pertamina Lubricants menyatakan bahwa promo spesial ini selain bagi memeriahkan HUT PT Pertamina (Persero), juga sebagai apresiasi atau ucapan terimakasih kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina.

”Berkat dukungan masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan pelumas Pertamina, kini kalian tak cuma menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga akan menancapkan eksistensinya di pasar dunia,” ujar Hafid.

Lebih jauh Hafid memaparkan bahwa langkah ini juga dipakai buat mengokohkan posisi puncak Pertamina Lubricants, khususnya di pasar Jakarta.

Pedekate
Tak cuma dimanfaatkan sebagai momen ”pedekate” kepada konsumen , HUT Pertamina juga dipakai buat melakukan pendekatan serta sosialisasi produk baru dengan outlet-outlet sebagai ujung tombak pemasaran produk-produk pelumas.

Gathering pun diadakan bagi para pemilik outlet di Hotel Santika Depok buat wilayah Depok dan sekitarnya, dulu dilanjutkan di Hotel Grand Cempaka Putih bagi wilayah Jakarta Timur, (12/12/2016).

Khusus dalam gathering ini, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan produk Matic G, Meditrans SX Bio dan Fastron Lambo series terbaru yg telah diluncurkan dalam ajang otomotif besar belum lama ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply