Motor Café Racer Retro Honda Semakin Dekat

By | September 29, 2016

California, Unilinkrc.info – Konsep Honda 300TT Racer yg bikin heboh Bangkok International Motor Show 2016, Maret silam, sepertinya bakal semakin dekat dengan jalur produksi. Pasalnya, gambar pematenan produk akan terkuak.

Dilansir MoreBikes, (27/9/2016), paten produk ini sangat mirip dengan tampang 300TT Racer Concept. Sepeda motor dengan aura klasik itu masih memakai buntut lancip dengan jok tunggal, lampu membulat, dan posisi duduk yg ”nungging”.

Meski mirip, tetapi ada perbedaan yg ditangkap dari gambar paten. Termasuk di antaranya panel instrumen, rear hugger, dan rem belakang. Buntut tampaknya juga lebih ditarik ke belakang.

Memang, pematenan produk mampu jadi cuma buat melindungi desain yg telah ditorehkan, dan belum tentu mengonfirmasi soal produksi. Namun seandainya permintaan dan minat terhadap model ini makin besar, disebut juga bahwa Honda telah bersiap merealisasikannya.

Honda 300 TT Racer Concept dibangun dari frame yg sama dengan CBR300R atau CB300F. Mesin juga sama, pakai tipe 286 cc silinder tunggal. Namun, pada versi café racer itu, Honda memakai sub-frame yg berbeda buat menyokong konfigurasi single seat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply