Motor Sport “Blasteran” India-Jerman Meluncur Pertengahan 2017

By | March 28, 2017

New Delhi, Unilinkrc.info – TVS Akula bersiap meluncur pertengahan 2017. Sepeda motor bergenre sport hasil pengembangan bersama BMW Motorrad ini mulai dibekali dengan mesin berkubikasi 310 cc.

Dilansir dari Indianautosblog, produsen yang berasal India ini mulai launching Akula bersama dengan Skutik terbarunya, TVS Graphite, yg sempat dipamerkan pada ajang Auto Expo 2014 lalu.

Kehadiran Akula 310 sendiri makin kental sejak dua kali media lokal memergoki sedang diuji jalan. Bahkan kemungkinan besar, ketika dipasarkan nanti TVS mulai mengganti nama Akula dengan Apache RTR 300.

TVS Indonesia sendiri sebelumnya telah pernah memperlihatkan Akula 310 dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Meski bukan versi produksi, tetapi ketika dipasarkan diklaim pihak pabrikan bentuknya tak mulai jauh berbeda, cuma ada dua ubahan pada sisi fairing-nya.

Stanly/Otomania TVS Akula 310

Seperti diketahui, TVS Akula sendiri yaitu kembaran dari BMW G310R yg sama-sama diproduksi di pabrik TVS. Motor blasteran Jerman dan India ini menjadi line-up termurah BMW Motorrad yg pernah dijual.

Sumber: http://otomotif.kompas.com