New Toyota Vios Kian Menggoda Dengan Mesin Dan Transmisi Baru

By | November 2, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Menjelang akhir tahun, Toyota Indonesia justru launching New Toyota Vios dengan penampilan lebih stylish dan sporty, serta dukungan teknologi mesin dan transmisi terbaru.

Kini New Vios hadir mesin generasi terbaru, tepatnya tipe 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan mesin lawas tipe 1.5 1NZ-FE. Selain lebih efisien, mesin 1.5 2NR-FE halus dengan tingkat kebisingan lebih rendah.

Dipadu sistem transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dan teknologi Sequential Shift, entry sedan Toyota ini lebih gampang dikendarai dengan akselerasi lebih nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru ini mulai membuat sedan ini lebih irit mengonsumsi bahan bakarnya.
“Dengan prinsip continous improvement dan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan mesin baru berteknologi dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam rilisnya kepada Merdeka.com, Selasa (1/11).
Sisi eksterior juga mengalami perubahan. Sentuhan ala TRD Sportivo meliputi new trunk spoiler dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain beberapa warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo dan G Grade. Penambahan sejumlah fitur interior, seperti audio entertainment yg dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah. Apalagi dengan tampilan baru ornamen AC berwarna silver pada New Vios grade G dan TRD.Baca juga:
Jumlah ekspor Toyota Vios pabrikan Indonesia menggila!
Penuhi selera pelanggan, Toyota hadirkan Vios TRD Sportivo
Toyota bekali para pemudik dengan Smart Driving
Semua segmen kendaraan Toyota tumbuh signifikan
Dua sedan Toyota jadi yg terbaik di kelasnya

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply