Nissan GT Academy 2016 Mendulang Penghargaan

By | December 7, 2016

PT Nissan Motor Indonesia mendulang penghargaan dari program Nissan GT Academy 2016. Pabrikan otomotif yang berasal Jepang ini menerima penghargaan Best of the Best Marketing PR Program dari perhelatan Indonesia PR of the Year 2016, yg diadakan oleh majalah MIX.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Program Nissan GT Academy yg yaitu kegiatan virtual to reality race competition meraih skor tertinggi, yakni 496,67.

Hana Maharani, Head of Communication Nissan Indonesia, menyatakan terima kasih atas penghargaan ini, sebagai apresiasi dari berbagai pihak. Nissan GT Academy yaitu program Nissan Global yg diterjemahkan di Indonesia sebagai misi ‘demokratisasi balap’, dan berhasil menarik 25.000 orang sebagai peserta dalam waktu 4 bulan.

“Keberhasilan ini tentu tak luput dari konsistensi kalian buat menanamkan pesan kampanye ini di segala jalur komunikasi dengan maksimal,” ujar Hana dalam rilisnya, Jumat (1/12).

Nissan GT Academy 2016 memenangi penghargaan Best of the Best Marketing PR Program berdasarkan dua penilaian. Seperti relevansi obyektif dengan core bisnis perusahaan, strategi, efektivitas, originalitas, dan keunikan. Kemudian kreativitas eksekusi program, hasil dan dampak pada perusahaan serta penggunaan digital channel bagi amplifikasi pesan.

Di program balap yg berakhir OKtober lalu, tim Nissan Indonesia berhasil meraih runner-up best driver lewat pebalap Raditya Indera, setelah menyisihkan finalis lainnya yang berasal Australia, Thailand, Filipina, Afrika Utara, dengan catatan waktu tercepat 1 menit 18,763 detik pada lap ke-13 dalam 16-lap endurance race. Di dalam babak final ini, Nissan Indonesia diwakili beberapa pebalap dari total enam pebalap, yakni Raditya Indera dan Catra Felder.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply