Nissan Siapkan Juke Hibrida Di Tokyo Auto Salon

By | January 29, 2017

Tokyo, Unilinkrc.info – Ajang Tokyo Auto Salon 2017 mulai menjadi momen untuk Nissan menampilkan Juke e-Power. Sport utility vihicle (SUV) yg memiliki tampang “nyeleneh” tersebut dikabarkan mulai hadir dengan teknologi hibrida.

Dilansir dari Carscoop, Juke e-Power mulai dibekali dengan mesin tiga silinder 1.2L punya Nissan Note e-Power. Mesin ini mulai berkolaborasi dengan power generator serta inverter yg menjadikan e-Power sebagai satu-satunya sumber listrik.

Bicara soal konsep, Juke e-Power rupanya hadir dengan sentuhan desain Nissan Gripz, yg dahulu pernah tampil dalam ajang Frankfurt Auto Show 2015. Kesan futuristik cukup kental saat melihat tampilannya.

Sektor depan dibuat lebih gagah dengan model kap mesin yg panjang. Sedangkan di bagian bodi banyak mendapat guratan dinamis hingga sekor belakang.

carscoops.com Juke e-Power

Meski tampilan muka tetap mempertahankan DNA Juke, tetapi bentuknya lebih modern dari Juke konvensional. Selain itu buat sektor kaki-kaki juga dirancang memakai pelek besar yg membuat ground clearance-nya kelihatan lebih tinggi.

Sayangnya, hingga ketika ini belum ada konfirmasi dari pihak Nissan apakah nantinya Juke e-Power ini mulai masuk jalur produksi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com