Otomania Speedzone 2016 Pecah!

By | September 4, 2016


Serpong, Unilinkrc.info
 – PT Kompas Cyber Media (KCM) melalui salah sesuatu media andalan, akan menggulirkan program unggulan “Otomania Speed Zone Drag Bike” di Sirkuit BEZ Auto Center, Paramount Land, Gading Serpong, akhir minggu ini (3- 4 September 2016). Meski tercatat sebagai ajang perdana, ternyata animo peserta pecah!

Pada ajang ini setiap peserta balap disuguhkan trek aspal lurus berjarak 201 meter. Berbagai kelas diperlombakan, akan dari sport 4 tidak 150cc STD, sport 4 tidak 250 cc STD, sport 4 tidak 250 cc tune up, bebek 4 tidak tune up sampai dengan 130 cc, bebek 4 tidak tune up sampai 200 cc, sport 2 tidak tu rank std sampai 155 cc, matik tune up sampai 200 cc.

Tersedia juga kelas super bike di atas 400 cc, bebek 2 tidak tune up sampai 130 cc, sport 2 tidak tune up sampai 155 cc, matik tune up sampai 155 cc, free for all (FFA), dan Bracket 9 detik.

Otomania Otomania Speed Zone

Managing Editor Otomania, Aris Harvenda menjelaskan, acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan menyediakan sarana balap legal buat para biker. Kegiatan ini juga dikerjakan sebagai aksi serta upaya kampanye meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keselamatan tertib berlalu lintas melalui Gerakan tertib Berlalu Lintas (GATEL) di Indonesia.

“Semoga acara ini jadi ajang bagi para biker buat menyalurkan adrenalin di tempat yg layak dan resmi. Diharapkan mereka tidak lagi penasaran dan kebut-kebutan di jalan raya karena mampu membahayakan orang yang lain dan dirinya,” ujar Aris.

Kegiatan ini disponsori, oleh BRI, Kratingdeng, Kawasaki, Manulife, Bank Mandiri, Auto2000, KFC, VRossi. Juga didukung oleh Paramount Land, SuperPro, IMI, Unilinkrc.info, dan Sosro.

Bagi yg ingin berpartisipasi di lintasan balap masih dibuka kesempatan. Caranya dapat daftar segera di tempat acara dengan biaya Rp 400.000 per motor.

Sampai sekarang telah terkumpul 400 peserta dari masing-masing kelas yg mulai bertanding. Acara ini juga terbuka bagi umum, harga tiket masuknya cuma Rp 15.000.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply