Pameran Industri Purna-jual Otomotif AutoPro Resmi Dibuka

By | February 23, 2017


Jakarta, Unilinkrc.info
 — Pameran industri pendukung purnajual (aftermarket) otomotif yg digelar dengan nama AutoPro resmi dibuka, Kamis (23/2/2017). Acara ini mulai berlangsung selama tiga hari hingga 25 Februari di Jakarta Convention Center (JCC). 

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, mengatakan, acara ini yaitu pameran pertama di Indonesia yg dibuat secara spesifik bagi industri aftermarket.

“Pameran AutoPro jadi ajang spesial untuk industri aftermarket. Ajang ini mengumpulkan seluruh target market, key players, dan seluruh pilar utama di industri aftermarket,” ucap Lia dalam seremoni pembukaan, Kamis (23/2/2017).

Dalam ajang pertamanya, total ada 50 merek produk aftermarket yg ikut serta. Bahkan, ada lima agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil yg ikut serta, yakni Kia, Nissan, Datsun, Hyundai, dan Toyota. 

Stanley R/Unilinkrc.info 50 merek industri pendukung purna jual otomotif memeriahkan AutoPro 2017.

Para ATPM tiba bukan cuma buat berjualan. Mereka juga memajang dua mobil yg telah dimodifikasi dari hasil kolaborasinya dengan dua merekaftermarket dan bengkel modifikasi.

Direktur Industri Maritim Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Yan Sibarang Tandiele menyampaikan bahwa ajang ini sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia.

“Kami melihat pameran ini memiliki makna yg begitu penting. Kami percaya para car maker, inovator, dan produsen produk aftermarket saling berinteraksi, dan atas nama pemerintah, kita apresiasi, telah mempertemukan para (pelaku) industri kreatif,” ucap Yan dalam kesempatan yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com