Penasaran Karya Pemodifikasi Honda Terbaik?

By | September 12, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Honda Modif Contest (HMC) 2016 memasuki babak akhir. Rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia itu telah hampir ditutup dengan gelaran Final Battle yg mulai dilaksanakan di Mall La Piazza, Jakarta, 17-18 September. Karya-karya terbaik peserta dari 14 kota bersiap diadu kembali.

Ajang gagasan PT Astra Honda Motor (AHM) ini sebelumnya telah dibuka pada seri pertama di Bandung, 5-6 Maret lalu. Kemudian, sesuatu demi sesuatu kota disinggahi demi mencari karya paling baik. Dalam kegiatan ini, para pemenang mulai memperlihatkan hasil karya bagi mendapatkan kesempatan menuju kompetisi modifikasi bergengsi Kustomfest 2016.

Kota yang lain penyelenggara HMC adalah Solo, Makassar, Banjarmasin, Bandar Lampung, Serpong, Cirebon, Pekanbaru, Denpasar, Surabaya, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, dan kemudian ditutup di Jakarta.

GM Divisi Rencana Pemasaran dan Analisis AHM Agustinus Indraputra mengatakan, antusiasme para pemodifikasi mendorong AHM bagi selalu meningkatkan kualitas gelaran HMC. Tidak cuma dari segi kreativitas dan kompetensi saja, tapi juga terkait keselamatan berkendara.

“Kami selalu berupaya semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas pemodifikasi muda. Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kita juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan buat menjawab perkembangan dunia modifikasi,” kata Indra, dalam siaran resmi (9/9/2016).

Para pemenang dari 14 kelas di tingkat regional mulai bersaing pada final battle, bagi kemudian dipilih pememang nasional. Selain mendapatkan hadiah dan juga tropi, 14 pemenang nasional di masing-masing kelas ini mulai didukung oleh AHM buat mengikuti salah sesuatu ajang modifikasi paling bergengsi di Indonesia, merupakan Kustomfest pada 8-9 Oktober di Yogyakarta.

Para pemenang ini selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest, juga mulai dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply