Penggalan Terakhir “Superbike” Terbaru Honda

By | October 4, 2016

Cologne, Unilinkrc.info – Honda memberikan penggalan terakhir berupa teaser ketiga CBR1000RR terbaru, sehari jelang peluncurannya di depan media dalam ajang Intermot 2016 di Cologne, Jerman. Inilah video terakhir dari rangkaian kecil yg memberikan dua seidkit petunjuk sang superbike.

Dari video terakhir, Honda memperlihatkan duet lampu baru yg kini lebih sipit. Tidak ada keterangan lain, kecuali dua data yg telah pernah ditunjukkan dalam teaser pertama dan kedua.

Baca: ”Teaser” Honda CBR1000RR Mulai Menggoda

Data itu termasuk beberapa frase penting yg menggambarkan benang merah Honda bagi CBR1000RR. Kata-kata itu adalah ”Total Control” dan ”Sharper than Ever”.

Lampu dalam video melengkapi penggalan-penggalan sebelumnya yg menggambarkan gerakan cepat sepeda motor dan raungan mesin yg menggoda.

Baca: Belum Kendor, ”Teaser Superbike” Honda

Sebelumnya, CBR1000RR berkali-kali dijepret fotografer sedang melakukan pengetesan di Eropa. Kemunculannya tahun ini menjadi salah sesuatu yg ditunggu buat memberikan tantangan bagi Yamaha R1M atau Suzuki GSX-R1000.

Selasa, 4 Oktober 2016, mulai menjadi tanggal peluncuran sepeda motor yg juga bakal turun di kejuaraan dunia superbike itu. Berikut teaser terakhirnya:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply