Pengunjung Posko Tahun Baru Tak Sebanyak Lebaran

By | January 1, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Dari banyak merek mobil yg memasarkan produknya di Indonesia, setidaknya ada beberapa merek yg menyediakan posko siaga, Toyota dan Daihatsu, yg lokasinya ada di Hotel Puncak Raya, KM 80, Cisarua, Bogor dan Rest Area KM 57 Cikampek.

Namun, dari perbincangan kepada Unilinkrc.info, jumlah pemilik mobil yg berkunjung ke posko lebih sedikit dibanding dengan musim lebaran. Meski telah memprediksi bakal seperti itu, keduanya tetap berkomitmen buat memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Untuk liburan ini rata-rata pengunjung yg mampir di KM 57 Cikampek mencapai 15 unit per hari dan di Cisarua 3 unit per hari. Sedangkan pada musim lebaran  rata-rata 17 unit per hari di Cikampek dan 10 unit per hari di Cisarua,” ujar Ratno Yunanto, Service Dept Head PT Astra International – Daihatsu, Sabtu (31/12/2016).

Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, yg juga penanggung jawab posko siaga Toyota KM 57 Cikampek mengatakan, kalau pihaknya masih tetap setia melayani konsumen yg melakukan perjalanan liburan Natal dan tahun baru.

“Liburan ini tak seramai lebaran, jadi teknisi kita buat sesuatu shift ada 1 petugas penerimaan, dan 3 orang teknisi. Meski begitu kalian tetap siaga demi ketenangan perjananan para pelanggan,” ujar Indah.

Selain menyediakan jasa pelayanan servis dan suku cadang, Daihatsu dan Toyota menyediakan tempat buat beristirahat. Posko siaga dibukaa 24 jam dan 1 Januari 2017 yaitu hari terakhir.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply