Pilihan Kendaraan Bagi Penyanyi Dan Wanita Modern

By | November 7, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif – Menjadi wanita modern ketika ini dituntut dengan beragam aktivitas. Tidak cuma karier, tapi juga kewajiban sebagai ibu rumah tangga tak boleh diabaikan begitu saja.

Ini yg dipegang teguh oleh Agatha Suci. Ibu rumah tangga yg juga berkarier sebagai penyanyi ini memiliki segudang kegiatan akan dari mengurus beberapa anaknya sampai melanjutkan rencana peluncuran album terbarunya.

“Saya ibu rumah tangga dengan beberapa orang anak. Saat ini aku juga disibukkan dengan beragam kegiatan, salah satunya melanjutkan karier sebagai penyanyi setelah cuti karena menikah. Belakangan juga akan menyenangi kegiatan olahraga,” ungkap Suci.

Untuk memudahkan ia melakukan kegiatannya dari sesuatu tempat ke tempat lain, Suci membutuhkan kendaraan yg menawarkan kabin luas bagi menaruh seluruh keperluannya. Belakangan ia tertarik Toyota Sienta yg menawarkan interior yg lapang.

“Saya kebanyakan mengemudi sendiri buat beragam kegiatan saya. Mengurus anak, nge-gym, dulu latihan menyanyi, butuh banyak barang buat dibawa. Bisa beberapa tas besar, serta kebutuhan anak seperti tas, sepatu mereka aku bawa. Sienta hadir dengan kabin yg surprisingly luas bila dibandingkan dengan bentuknya yg kompak,” ungkap finalis Indonesian Idol 2004 ini.

Suci yg memiliki pengalaman dengan produk Toyota lainnya, yakni Alphard dan Innova, mengungkapkan desain kendaraan berjenis multi activity vehicle (MAV) itu cocok bagi kalangan ibu muda modern dengan beragam aktivitasnya. Desain yg kompak dan modern membuat Sienta jadi pilihan gampang wanita modern.

“Biasanya kalau wanita itu suka mobil yg tak terlalu besar. Jakarta cukup padat dan mobil kecil memudahkan ketika parkir. Saat belanja mingguan pun tak sulit bagi membawa mobil ini dan memasukkan barang belanjaan ke dalam. Semua mampu didapat dalam sesuatu kendaraan,” ucap Suci.

Penyanyi yg baru saja menghadirkan single terbaru “Karena Kamu” ini juga menyukai kehadiran fitur power sliding door Sienta. Fitur ini membuat akses masuk ke baris kedua lebih gampang dan aman bagi kedua bagi hatinya.

“Kalau anak-anak di parkiran suka buka pintu mobil sembarangan takut kena mobil lain. Pakai power sliding door jadi lebih aman dan tak bakal kesulitan ruang bagi keluar,” ungkap Suci. (ADV)

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply