Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Rolls-Royce Cars Jakarta Rilis Wraith

By | October 29, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Rolls-Royce Motor Cars Jakarta mempersembahkan mobil Rolls-Royce pertama yg mengangkat tema warna dengan kebanggaan bangsa Indonesia, Merah Putih, yg yaitu lambang Negara Indonesia. Dengan model yg unik, Wraith beberapa pintu ini khusus dibuat buat merayakan hari Sumpah Pemuda.

Di produksi khusus dalam menyambut hari Sumpah Pemuda, Bespoke Wraith ini yaitu satu-satunya di Indonesia. Sekaligus buat pertama kalinya memperkenalkan kolaborasi luar biasa antara Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dengan salah sesuatu brand fashion-designer batik ternama, Iwan Tirta.

Inspired By Indonesia
Wraith, yg secara khusus dilakukan buat Indonesia ini diciptakan dalam beberapa tone warna dengan warna dasar Ensign Red yg menyelimuti badan mobil sesuai dengan warna yg terdapat di bendera nasional, dan dua bagian atas dari hilang badan mobil ini dengan warna khusus English White yg melambangkan bendera nasional kebanggaan Indonesia. Bagian exterior dari mobil ini dilakukan dengan memakai teknologi mutakhir serta dua bagian yg mendapat perhatian khusus dengan coachlines twin-crme-light, yg memberikan hasil akhir yg berkelas dan berkesan mengkilap. Mobil ini juga dilengkapi dengan velg 21 inci yg khusus dibuat pada ketika pemesanan, memberikan kesan yg berkelas dan unik.

Bagian dalam dari mobil Wraith khusus ini melanjutkan tema Merah Putih kebangsaan Indonesia dengan warna Ensign Red khusus pada jok-nya dan crme-light di konsol tengah dan bagian armrest serta pada pintu bagian dalam dan di monogram RR yg terletak pada seluruh headrest dan bagian dalam pintu. Fitur khusus juga meliputi emblem khas Rolls-Royce, the Spirit of Ecstasy yg terletak di konsol tengah, warna khusus bagi steering wheel berwarna merah dan hampir segala bagian diselimuti kulit khusus. Yang perlu diketahui juga adalah bagian atas dari interior mobil ini yg memberikan kesan taburan bintang-bintang terbuat dari 1,340 fiber optic lights yg dipasang khusus sesuatu persatu dengan tangan.
Direktur Regional Asia Pasifik dari Rolls-Royce sendiri menyampaikan bahwa “Kami melihat trend khusus yg berkembang di Indonesia dengan memesan mobil-mobil made-to-order yg khusus kalian siapkan buat individu tertentu. Beberapa dari konsumen kalian juga telah memiliki mobil-mobil edisi terbatas (edisi terbatas Rolls-Royce yg cuma ada dua unit di semua dunia dan mampu dihitung dengan jari), Selain itu mereka juga menggemari aksesoris-aksesoris khusus Rolls-Royce. Kami bangga dan bahagia bisa memuaskan keinginan mereka melalui program Rolls-Royce Bespoke yg kalian miliki.”

“Rolls-Royce Motor Cars Jakarta melihat pertumbuhan yg positif dari market yg semakin tertarik dengan produk-produk Rolls-Royce karena pertumbuhan ekonomi yg sangat positif,” ujar Deputi CEO Eurokars Henry E Wirawan.

“Dengan Indonesia berada dalam keadaan ekonomi terbaiknya sejak 3 tahun terakhir, demografis yg sangat menunjang, dan kehadiran Rolls-Royce seperti Ghost dan Wraith, kalian merasa cukup optimis menghadapi masa depan di Indonesia. Dealer kalian juga sudah menyiapkan diri mereka bagi menghadapi sebuah market yg sangat berbeda dan unik serta bagi menjamin kepuasan konsumen kalian saat menerima mobil pesanan khusus mereka, mobil Bespoke,” lanjutnya.

Wraith adalah rilisan Rolls-Royce yg terbilang sangat memiliki kekuatan. Sebuah kesatuan, kekuatan, gaya dan drama yg bisa memalingkan mata.Baca juga:
Boss baru Aston Martin bidik Ferrari, Porsche, dan Rolls-Royce
Rolls Rocye Ghost, sasaran para miliarder muda!
Rolls-Royce Dawn bakal jadi sedan paling seksi dari Rolls-Royce
Rolls Royce Dawn dirilis, lahirlah mobil 4 kursi termewah di dunia!
Tahun baru 2016, Rolls-Royce Dawn bersiap jadi penghias garasi
Rolls-Royce Dawn bersiap rilis 8 September, bersiaplah!

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply