Rekayasa Bodi Lebar Buat VW Scirocco

By | October 16, 2016

Hong Kong, Unilinkrc.info – Profil desain yg ramping, atap rendah dan penuh kurva, VW Scirocco bertahan sampai usia delapan tahun. Supaya lebih terlihat up to date, Aspec, perusahaan tuning dari Hong Kong, menetapkan buat memberi nafas baru bagi mobil sport tiga pintu itu.

Terinspirasi dari ajang reli dunia, Aspec membuat Scirocco R makin gagah dengan wide body. Penampakan baru mobil ini pun jadi semakin bahenol, baik dilihat dari belakang mau pun bagian depan. Kesan ramping pun seketika hilang.

Bersamaan dengan makin lebarnya sepatbor, Aspec mengubah bagian fascia depan dengan lubang udara yg besar. Gril dilabur hitam, dipadu dengan daytime running lights (DRL) LED. Kesan cepernya makin terkesan sporty.

carscoops Ditambahkan sayap yg menggantung dari atap.

Masih di bagian depan, kap mesin diganti dengan yg baru, dulu ditambahkan lubang udara agar udara panas dari mesin makin mudah keluar. Karakteristik barunya juga didukung dengan side skirt yg dipadu dengan pelek sporty.

Kesan bold di depan berlanjut sampai belakang. Di sini, Aspec benar-benar membuat Scirocco bak mobil reli WRC. Terdapat sayap yg dipasang di bagian atas, dipasang menggantung dari atap.

carscoops Kap ikut diubah dengan penambahan air vent.

Sayap yg mengubah penampilan keseluruhan ini makin enak dilihat dengan bemper baru yg dilengkapi lubang udara segitiga dan diffuser, plus lubang knalpot empat buah.

Aspec sedikit mengutak-atik interior, termasuk bagian jok. Namun dengan tampang seperti ini saja telah cukup buat menarik perhatian. Silakan dijadikan bahan inspirasi bagi memodifikasi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply