Renault Captur Makin ”Fungky” Dengan Atap Kaca

By | March 3, 2017

Geneva, Unilinkrc.info – Meski usianya baru empat tahun, Renault akan memberikan ”ubahan tipis” buat crossover segmen-B mereka, Captur. Mobil dengan desain cukup menarik ini kelihatan makin ”fungky”, karena memadukan beberapa skema warna lewat paduan antara bodi dan atap kaca.

Bada bagian depan, gril dibedah sedikit, muncul garis krom yg membelah logo Renault. Ada opsi menambahkan lampu penting LED. Uniknya, muncul daytime running lights (DRL) LED yg muncul pada pojokan bemper, sekaligus menjadi pemanis rumah lampu kabut.

Di belakang, tampak hampir sama, namun ada sesuatu yg menonjol yakni terdapat pelindung bemper bagian bawah (skid plate) dari logam buat memberikan kesan makin tangguh.

paultan.org Bagian belakang Renault Captur, ada skid plate membuat kesannya makin kokoh.

Renault memberikan pilihan warna baru, yakni Atacama Orange dan Ocean Blue, juga ada dual tone dengan atap warna Platinum Grey sebagai opsi. Pembeli juga mampu memilih nuansa warna interior, yakni Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome, dan Patina Chrome.

Ciri paling mudah diingat pada facelift Captur ini adalah atap kaca (panoramic flass roof) buat dua varian. Penampilannya makin kokoh dengan pilihan pelek alloy sporty 17 inci dan 18 inci.

Sementara kabin, diumumkan tidak ada perubahan. Begitu juga urusan jantung, masih memakai spesifikasi lama, termasuk tipe TCe 90 turbo 3-silinder bensin 898 cc, Tce 120 turbo 4-silinder bensin 1.200 cc, dan dCI (diesel) 4-silinder turbo 1.500 cc.

Sumber: http://otomotif.kompas.com