Rencana GM Indonesia Bocor! Kemungkinan Rilis All New Trailblazer

By | February 1, 2017

Pabrikan otomotif yang berasal Amerika Serikat, GM Indonesia, membocorkan rencananya launching produk sport utility vehicle (SUV) di awal 2017. Mobil SUV ini memiliki tingkat keselamatan tinggi melalui fitur-fitur inovatifnya, yg dibalut dengan struktur rangka bodi yg tangguh dan kokoh.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, GM Indonesia tak menyebutkan nama model yg dimaksud. Mungkin masih rahasia. GM Indonesia cuma memaparkan dua fitur pendukung keselamatan yg dimiliki oleh produk terbaru Chevrolet tersebut. Di antaranya, Safe Blind Zone Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Safe Blind Zone Alert menjadi salah sesuatu fitur paling menarik, lantaran fitur ini memberikan peringatan kepada pengemudi, apabila ada kendaraan yang lain yg ingin berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain. SUV anyar tersebut menonjolkan fitur keselamatan tinggi, karena tingkat kematian akibat kecelakaan di jalan di Indonesia selalu meningkat.

Apakah SUV yg dimaksud Chevrolet Trailblazer?

Pihak GM Indonesia enggan menjelaskan nama SUV yg mulai diluncurkan tersebut.

“Nanti kita update deh, apa produknya,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & PR Director GM Indonesia, ketika dihubungi Merdeka.com, Selasa (31/1).

Tapi, menurut perkiraan Merdeka.com, mobil rilisan terbatu tersebut dapat jadi Trailblazer. Alasannya, karena mobil SUV ini pernah diperkenalkan sebagai sesuatu model anyar Chevrolet di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016.

Kemudian, seorang pembaca Merdeka.com pernah melihat segera mobil SUV yg dikamuflase sedang melakukan uji jalan di jalan tol Cikampek, dua waktu lalu. Mobil tersebut kemudian difoto. Tampilannya begitu mirip dengan Chevrolet Trailblazer, dilihat dari desain lampu belakangnya.

GM Indonesia cuma menyebutkan keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi dan produk terbaru Chevrolet. Jadi nantikan kabar selanjutnya!Baca juga:
Mobil SUV kini lebih disukai konsumen, ini buktinya!
All New Chevrolet Captiva dibanderol akan Rp 425 Juta
Chief Engineer Toyota beberkan ‘rahasia’ All New Fortuner
Nissan Kicks masuk pasar akan pekan depan!
5 Mobil SUV dengan efisiensi bahan bakar yg juara!

Sumber: http://www.merdeka.com