Ribuan Pengguna Honda ”Seru-Seruan” Di BSD

By | October 31, 2016

Tangerang, Unilinkrc.info – Para pemilik mobil Honda di Jabodetabek berkumpul buat pertama kalinya demi memeriahkan Honda Day 2016. Agenda yg diselenggarakan di area parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Sabtu (29/10/2016), itu dihadiri lebih dari 2.000 angota komunitas dan penggemar mobil Honda.

Berbagai aktivitas disiapkan bagi ”seru-seruan” para peserta, termasuk penampilan menghibur Project Pop dan JKT48. Menariknya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengemasnya dengan berbagai kegiatan partisipatif jenis drag race, kontes modifikasi, games buat komunitas, gahtering, sampai bazaar.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta segala pecinta Honda di Indonesia.

”Karena itu, berbagai aktivitas kalian rancang tidak cuma memperlihatkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, tapi juga dinikmati semua pecinta Honda, memperkuat hubungan baik antara Honda dan komunitas,” ucap Uchida San.

Berdasarkan jumlah partisipan yg terdaftar, tercatat sedikit 20 komunitas dari berbagai mobil Honda memeriahkan acara ini. Dari 20 komunitas itu, total ada 17.000 orang jumlah anggota dari berbagai chapter yg tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia.

Unilinkrc.info-Donny Apriliananda Modifikasi menjadi salah sesuatu daya tarik Honda Day 2016.

Arti Penting Komunitas
Buat Honda, keberadaan komunitas yaitu hal yg positid, karena mereka adalah konsumen yg aktif saling berbagi pengetahuan serta memberi masukan utama terhadap produk.

”Komunitas juga sudah melakukan berbagai aktivitas sosial di berbagai wilayah, sehingga mereka juga berkontribusi terhadap citra Honda,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

Dalam acara ini, disisipkan pula agenda berbagi, yakni sumbangan 1.928 buku edukatif bagi disumbangkan kepada anak-anak di segala Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (Sajubu).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply