Royal Enfield Masih Tabu Soal Angka Penjualan

By | January 23, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – PT Distributor Motor Indonesia (DMI) sebagai penyalur resmi Royal Enfield masih tabu bicara target penjualan pada 2017. Tahun ini, DMI mengaku lebih fokus membangun brand dibandingkan mengejar angka penjualan.

“Dalam sesuatu tahu ini kalian ingin lebih eksis dahulu di Indonesia. Kami ingin brand ini lebih dikenal, bukan cuma oleh kalangan penghobi, tapi harapannya mampu lebih luas,” kata Sales and Marketing Director DMI Irwansyah Said di Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Menurut Irwan, meskipun baru sesuatu tahun melayani konsumen Royal Enfiled di Indonesia, tapi perkembangannya telah cukup meningkat. Hal ini telah dibuktikan dengan populasi konsumen yg akan menyebar di luar Jakarta.

“Dominasi memang di Jakarta, tetapi dua produk telah sampai Bali, Lombok, dan Manado. Kita mulai menggandeng komunitas serta membuat acara seperti tes ride, intinya mengajak merasakan sensasi berkendara Royal Enfield,” ucap Irawan.

Stanly/Unilinkrc.info Showroom Royal Enfield

Managing Director DMI Ade Sulistioputra mengungkapkan, langkah membentuk brand awareness dikerjakan bukan cuma dari sisi produk, tapi juga komponen pendukung lainnya.

“Akhir 2016 dulu kalian telah dirikan apparel store di Pondok Indah, Bali juga kita mulai buka diler. Jadi bukan cuma dari motor, tetapi produk penunjang pengendaranya. Ini salah sesuatu bagian membangun awareness Royal Enfiled di Tanah Air,” kata Ade pada waktu yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com