“RPM Tinggi” Ducati Di Indonesia

By | February 22, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Managing Director Ducati Indonesia Dhani M Yahya telah menyatakan komitmennya bagi membuat angka penjualan naik dobel tahun ini dibandingkan 2016. Pendukungnya, tentu tidak mengurangi jaringan dan layanan, persis seperti yg diinginkan konsumen di segmen premium.

[Baca: Lima Model Baru Ducati untuk Indonesia Tahun Ini ]

”Paling penting, tak cuma bagaimana meningkatkan penjualan, tapi juga memberikan pelayanan terbaik. Kami telah milik full product, apparel lengkap, suku cadang, dan servis. Kami bersiap tancap gas,” kata Dhani, belum lama ini di Jakarta.

RPM tinggi Ducati Indonesia itu bersiap diwujudkan dengan penambahan jaringan penjualan alias diler baru di area potensial. Rencananya, dari informasi Dhani, paling urgent ketika ini mendekati konsumen di Bali, Surabaya, dan Bandung.

Dikatakan Dhani, ketiga daerah tersebut belum mempunyai independent dealer bagi memenuhi kebutuhan yg cukup tinggi. Di sana, banyak ketertarikan dengan motor besar, dan daya beli yg dianggap mirip dengan Jakarta.

”Kebutuhan di luar Jabodetabek memang ada. Tapi, kalian harus melihat calon partner harus profitable. Jadi mereka dapat memberikan pelayanan terbaik, mampu melakukan training, dan sebagainya,” kata Dhani.

Dukungan yang lain yg membuat Ducati di Indonesia bersiap melambung adalah produk yg telah lewat homologasi. Menurut Dhani, ini menjadi salah sesuatu hal yg penting, dan ketika ini telah masuk ke proses pembuatan STNK.

”Setiap pembelian sekarang telah dapat normal, kurang lebih sebulan (prosesnya). Sekarang telah kita proses, cetak faktur, dan mampu registrasi,” ucap Dhani.

Ditambah lagi, Ducati Indonesia kini milik divisi motor bekas, meskipun belum sepenuhnya jalan lurus. Semua angan-angan itu dengan tegas dikatakan Dhani bersiap dicapai tahun ini juga.

Sumber: http://otomotif.kompas.com